Hello! Welcome To My Blog!!

I'm Mitha and created this blog to share anything. JUST ENJOY MINNA!:

Drama CD Drama CD

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

EEEEKKK!! KUROSHITSUJI SEASON 3???!!

hey guys... guess what!!?

THERE'S A KUROSHITSUJI SEASON 3 (BOOK OF CIRCUS) OOH MY BASSY OHH MY BASSY!!!!


ehhmm... maaf, okee... pertama kali ane tau kuroshitsuji atau dalam bahasa inggrisnya Black Butler itu dari YouTube. Singkatnya, waktu itu saya lagi ngiter-ngiterin situs youtube di hp dengan search : kuroshitsuji. terus saya scroll kebawaaaah,, tiba2 entah dari mana saya ngliat judul Trailer kuroshitsuji season 3. disitu saya squeal fangirl yang kehabisan obat. IM SO EXCITING!!! dan expresi ane waktu itu seperti ini


langsung aja saya ngsearch di mbah google. ternyata udah 2 episode yang lainnya masih on-going. dalam hitungan detik ane buru buru download tuh film.



kalimat yang pertama kali saya ucapkan saat menonton kuroshitsuji book of circus adalah SEBASTIAAAAAANNNNN!!!!! OMG!!! ASDFGHJKL!!! 
oke awkward.. dan distu saya seperti menjadi grell yang ketemu dengan sebas-chan *dilempar pisau sebastian*



yooosh

seperti itu lah kegilaan saya. mungkin ini belum seberapa.. HAHAHAHA

Byeee.... sankyuu minna-san


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OTAKU~ Copyright 2013. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.
up