Hello! Welcome To My Blog!!

I'm Mitha and created this blog to share anything. JUST ENJOY MINNA!:

Drama CD Drama CD

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

Black Bullet







Black Bullet
 ( Jepang : ブラック·ブレッ Hepburn : Burakku Buretto ? ) adalah Jepang novel ringan seri yang ditulis oleh Shiden Kanzaki dan diilustrasikan oleh Saki Ukai, diterbitkan di bawah ASCII Media Works 's Dengeki Bunko imprint.
 Serial ini mulai diterbitkan pada tanggal 10 Juli 2011, dan 7 volume telah diterbitkan pada April 2014. Sebuah manga mulai serialisasi pada tanggal 27 Agustus 2012 di ASCII Media Works 's Dengeki Maoh . Anime adaptasi oleh Kinema Citrus dan Orange diumumkan di Autumn Festival Dengeki Bunko yang 2013 pada tanggal 6 Oktober 2013. Ini ditayangkan dari April 8, 2014 1 Juli 2014.

Pada tahun 2021, umat manusia dihancurkan oleh epidemi Gastrea, virus parasit, dan dipaksa untuk hidup dalam dinding Monolith, yang dibuat dari Varanium: logam yang mampu menundukkan Gastrea. Segera, anak-anak yang lahir dengan virus Gastrea dan memperoleh kemampuan super sebagai hasilnya, ditemukan dan dijuluki "Terkutuklah Anak". Karena virus Gastrea 'intervensi, Anak Terkutuklah hanya bisa perempuan. Efek Sipil dibentuk untuk mengkhususkan melawan Gastrea, beroperasi dengan sepasang seorang Inisiator, yang dikutuk anak-anak, dan Promotor, melayani untuk memimpin anak-anak terkutuk. Sepuluh tahun setelah epidemi, Rentaro Satomi, seorang siswa SMA yang juga seorang promotor di Tendo Badan Keamanan Sipil yang dimiliki oleh teman masa kecilnya Kisara Tendo, bersama dengan Inisiator nya, Enju Aihara, melakukan misi untuk mencegah kehancuran di Area Tokyo dan dunia.

KARAKTER


Tendo Keamanan Sipil

Rentaro Satomi (里見蓮 Satomi Rentaro ? )
Seiyuu: Yuki Kaji
Rentaro adalah mahasiswa tahun kedua di Magata SMA dan juga Promotor di Tendo Keamanan Sipil. Orang tua Rentaro meninggal dalam perang melawan Gastrea sepuluh tahun yang lalu, dan diadopsi oleh keluarga Tendo, tetapi meninggalkan keluarga bersama dengan Kisara. Rentaro kehilangan kaki kanannya, lengan kanan dan kiri mata dalam perkelahian dengan Gastrea untuk melindungi Kisara, dan diselamatkan oleh "Rencana Penciptaan Manusia Baru" Sumire itu yang menggantikan anggota tubuhnya yang hilang dengan Varanium. Dia menggunakan XD dan merupakan pemula dalam seni bela diri gaya Tendo.
Enju Aihara (藍原延 Aihara Enju ? )
Seiyuu: Rina Hidaka
Enju adalah Anak Terkutuklah, dan Rentaro Model Kelinci Inisiator di Tendo Keamanan Sipil. Dia tinggal bersama Rentaro dan pergi ke sekolah dasar normal sampai statusnya sebagai anak Terkutuklah terungkap dalam insiden yang melibatkan Kagetane Hiruko, dan dengan demikian dipaksa untuk mentransfer. Ketika pertama kali diperkenalkan ke Rentaro oleh Pemrakarsa International Pengawas Organisasi (IISO), Enju memiliki masalah kepercayaan yang parah, tapi ini karena telah ditingkatkan melalui bergaul dengan Rentaro dan akhirnya menjadi tergila-gila dengan dia.
Kisara Tendo (天童木 Tendo Kisara ? )
Seiyuu: Horie Yui
Kisara adalah presiden Tendo Keamanan Sipil. Berasal dari keluarga Tendo, dia meninggalkan keluarga setelah konflik tertentu bersama dengan teman masa kecilnya Rentaro. Ginjal Kisara yang hampir tidak berfungsi karena menyaksikan orangtuanya dimakan oleh Gastrea. Percaya bahwa kematian orang tuanya berhubungan dengan keluarga Tendo, ia bersumpah membalas dendam dan sangat terampil seni bela diri gaya Tendo, tetapi tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang lama karena kondisi tubuhnya. Kisara memegang perasaan untuk Rentaro yang juga menampilkan tanda-tanda bahwa mereka diberi balasan, namun upaya mereka untuk meningkatkan hubungan mereka biasanya terganggu oleh orang lain, khususnya Enju.Namun, obsesinya dengan memberlakukan balas dendam atas klan Tendo merupakan sumber keprihatinan bagi Rentaro, yang takut itu mungkin suatu hari nanti mereka berpisah.
Tina Sprout (ティナ·スプラウ Tina Supurauto ? )
Seiyuu: Tomoyo Kurosawa
Tina adalah produk dari Ayn Rand tentara mekanik dan sebelumnya nya Model Owl Inisiator. Tina diperintahkan untuk membunuh Seitenshi oleh Ayn tapi malah digagalkan oleh gangguan Enju dan akhirnya dikalahkan oleh Rentaro. Seitenshi memberikan perlakuan khusus dan hanya diperintahkan untuk menjaga anaknya di bawah observasi, dan dipekerjakan oleh Tendo Keamanan Sipil ketika dia dibebaskan. Dia kemudian membentuk pasangan dengan Kisara, sementara menjadi tergila-gila dengan Rentaro seperti Enju, dengan siapa dia bersaing untuk perhatiannya.

Tokyo di Area

Seitenshi (聖 Seitenshi ? )
Seiyuu: Aki Toyosaki
Nama asli tidak diketahui, Seitenshi adalah penguasa Tokyo di Area, salah satu dari lima wilayah terbesar di Jepang setelah perang. Dia idealis dan ingin untuk semua orang untuk bisa hidup dalam harmoni. Baru-baru ini didorong melalui undang-undang hak asasi manusia untuk Anak Terkutuklah dan telah menghasut ketidakpuasan dari Generasi dirampas.
Kikunojō Tendo (天童菊之 Tendo Kikunojō ? )
Seiyuu: Tamio Oki
Kikunojō bertindak sebagai penasihat Seitenshi dan memegang kekuasaan politik terbesar. Dia juga kakek Kisara dan juga bapak angkat Rentaro itu. Karena istrinya dibunuh oleh Gastrea 10 tahun yang lalu, dia sangat bahagia tentang Seitenshi pelaksanaan hak asasi manusia untuk Anak Terkutuklah, sehingga meminta pasangan Hiruko untuk menciptakan pergolakan.
Sumire Muroto (室戸 Muroto Sumire ? )
Seiyuu: Yuko Kaida
Sumire adalah salah satu dari Empat orang Bijak dan orang yang bertanggung jawab atas "Rencana Penciptaan Manusia Baru" dan seorang peneliti di sekolah kedokteran di dekat Magata SMA.
Miori Shiba (司馬未 Shiba Miori ? )
Seiyuu: Ami Koshimizu
Miori adalah presiden dewan mahasiswa dari Magata SMA dan sponsor Rentaro itu. Dia dan Kisara saling membenci karena fakta bahwa keduanya memiliki naksir Rentaro.
Kagetane Hiruko (蛭子影 Hiruko Kagetane ? )
Seiyuu: Rikiya Koyama
Kagetane adalah mantan Promotor dalam Keamanan Sipil, tetapi memiliki lisensi dicabut karena pembunuhan yang berlebihan. Kagetane merupakan produk "Rencana Penciptaan Manusia Baru", dan diminta untuk menghancurkan area Tokyo. Pasangan itu akhirnya dikalahkan oleh Rentaro dan Enju, tetapi kemudian muncul kembali untuk membantu mereka dalam Kanto Perang Ketiga.
Kohina Hiruko (蛭子小比 Hiruko Kohina ? )
Seiyuu: Aoi Yuki
Kohina adalah putri Kagetane dan Model haus darah Mantis Inisiator.
Shogen Ikuma (伊熊将 Ikuma Shogen ? )
Seiyuu: Hiromichi Tezuka
Shogen adalah Promotor pertempuran-gila yang meninggal dalam perang melawan Kagetane Hiruko. Sepintas ia tidak peduli dengan inisiator nya, calliing nya senjatanya.Dalam manga saja, di saat-saat terakhir ia mengungkapkan ia memandang mereka sebagai sama, makhluk yang hanya memiliki makna dalam pertempuran dan bersama-sama mereka membuktikan eksistensi masing-masing.
Kayo Senju (千寿夏 Senju Kayo ? )
Seiyuu: Megumi Han
Kayo adalah Shogen Model Dolphin Inisiator. Dia memiliki IQ 210 tetapi tidak cocok untuk garis depan pertempuran. Selama misinya untuk menghilangkan pasangan Hiruko, ia terpisah dari Shogen dan bertemu Rentaro. Saat ia melindungi daerah dari Gastrea dipimpin oleh pertempuran pasangan Hiruko itu, jumlah virus Gastrea di tubuhnya melebihi nilai kritis, sehingga ia meminta Rentaro untuk menembak sementara dia masih manusia.
Takuto Yasuwaki (保脇卓 Yasuwaki Takuto ? )
Seiyuu: Subaru Kimura
Pengawal pribadi Seitenshi ini yang tidak senang Rentaro yang disewa sebagai bagian dari skuad perlindungan Seitenshi itu dari upaya pembunuhan Tina.
Kazumitsu Tendo (天童和 Tendo Kazumitsu ? )
Seiyuu: Kazuyuki Okitsu
Kazumitsu adalah salah satu Kisara empat bersaudara yang berkomplot melawan orang tua mereka yang mengarah ke kematian mereka. Dia adalah seorang politikus yang mendapatkan posisinya dengan uang yang digelapkan selama pembangunan salah satu Monoliths, dengan mengurangi konsentrasi Varanium untuk memotong biaya.Namun, setelah melemah Monolith dihancurkan oleh invasi Gastrea, Kisara memperoleh bukti penipuan dan menggunakannya untuk memaksa konfrontasi dengan dia, berhasil memperoleh pengakuan dari dia sebelum dia meninggal dengan tangan Kisara itu.

Ketiga Pasukan Perang Kanto

Tamaki Katagiri (片桐 Katagiri Tamaki ? )
Seiyuu: Yoshimasa Hosoya
Tamaki adalah presiden Keamanan Sipil yang yang menerima permintaan Rentaro untuk bergabung dengan grup dukungan untuk Kanto Perang Ketiga.
Yuzuki Katagiri (片桐弓 Katagiri Yuzuki ? )
Seiyuu: Rumi Okubo
Yuzuki adalah adik Tamaki dan nya Model Spider Inisiator.
Shoma Nagisawa (薙沢彰 Nagisawa Shoma ? )
Seiyuu: Shinichiro Miki
Shoma adalah teman lama Rentaro dan senior dalam seni bela diri gaya Tendo. Dia bergabung dengan kelompok pendukung Rentaro selama perang. Dia mengorbankan dirinya untuk mengaktifkan bom yang menghancurkan pemimpin Angkatan Darat Gastrea, Aldebaran.
Midori Fuse (布施 Fuse Midori ? )
Seiyuu: Yui Ogura
Midori adalah Shoma Model Cat Inisiator. Dia diserang oleh Gastrea yang menyuntiknya dengan virus ke titik memperpendek rentang hidupnya untuk satu bulan. Dia kemudian bunuh diri dengan luka tembak diri ditimbulkan kepala di bawah pohon.
Nagamasa Gado (我堂長 Gado Nagamasa ? )
Seiyuu: Tesshō Genda
Nagamasa adalah pemimpin pasukan keamanan swasta selama perang. Dia dibubarkan adjuvant Rentaro ketika tim yang terakhir taat perintah dan mengirimnya pada misson bunuh diri untuk membunuh Gastrea Pleiades sebagai pengganti hukuman mati. Dia kemudian meninggal dalam pertempuran.
Asaka Mibu (壬生 Mibu Asaka ? )
Seiyuu: Inori Minase
Asaka adalah Nagamasa Inisiator. Membentuk pasangan dadakan dengan Shoma karena keduanya kehilangan pasangan mereka.
Hidehiko Gado (我堂英 Gado Hidehiko ? )
Seiyuu: Shinji Kawada
Hidehiko adalah anak Nagamasa dan pemimpin divisi Rentaro selama perang. Ia melahap oleh Gastrea.
Kokone Kokone ? )
Kokone adalah Hidehiko yang Inisiator. Dia meninggal selama pertempuran.

Lainnya

Shigetoku Tadashima (多田島茂 Tadashima Shigetoku ? )
Seiyuu: Takashi Matsuyama
Matsuzaki (松 Matsuzaki ? )
Seiyuu: Tomomichi Nishimura
Matsuzaki adalah seorang pria tua yang peduli untuk anak-anak Terkutuklah di Daerah Luar Tokyo.
Sogen Saitake (斉武宗 Saitake Sogen ? )
Seiyuu: Unshō Ishizuka
Sogen adalah penguasa di Area Osaka, dan orang yang ambisius yang bermimpi suatu hari penguasa dunia.
Ayn Rand (エイン·ラン Ein Rando ? )
Seiyuu: Kosuke Toriumi
Ayn adalah salah satu dari Empat orang Bijak, dan mengepalai Divisi Amerika Prajurit Rencana Mekanik, "NEXT". Ayn melanggar kesepakatan antara Empat orang Bijak dan mekanik Anak Terkutuklah sehat, menciptakan Pemrakarsa mekanik yang disebut "HYBRID". Ayn adalah mantan Promotor Tina Sprout, tetapi sebagai Ayn tidak memiliki kemampuan tempur, ia bertindak sebagai menara konsol.
Arthur Zanuck (アーサー·ザナッ Asa Zanakku ? )
Arthur adalah salah satu dari Empat orang Bijak, dan mengepalai Divisi Australia Prajurit Rencana Mekanik, "Obelisk".
Albrecht Grünewald (アルブレヒト·グリューネワル Aruburehito Guryūnewaruto ? )
Albrecht adalah pemimpin dari Empat orang Bijak yang mengumpulkan mereka semua, dan mengepalai Divisi Jerman Prajurit Rencana Mekanik.
Kihachi Suibara (水原鬼 Suibara Kihachi ? )
Kihachi adalah teman lama Rentaro itu.
Hotaru Koro (紅露火 Koro Hotaru ? )
Hotaru adalah Kihachi Model planaria Inisiator.
Atsuro Hitsuma (櫃間篤 Hitsuma Atsuro ? )
Yuga Mitsugi (巳継悠 Mitsugi Yuga ? )
CODEC "Darkstalker".
Rika Kurume (久留米リ Kurume Rika ? )
Rika adalah seorang prajurit dari Rencana Penciptaan Dunia Baru. CODEC "Hummingbird".
Jugo Katake (鹿嶽 Katake Jugo ? )
CODEC "swordtail".


Anime

Anime adaptasi oleh Kinema Citrus diumumkan di Autumn Festival Dengeki Bunko yang 2013 pada tanggal 6 Oktober 2013, dan ditayangkan di April 2014. Seri ini dijemput oleh Crunchyroll secara online simulcast Streaming di Amerika Utara dan pilih bagian lain dunia. anime telah dilisensi oleh Sentai Filmworks untuk rilis video digital dan rumah di Amerika Utara.
Tema pembukaan "peluru hitam" oleh fripSide dan lagu penutup adalah "Tokohana" (トコハナ ? ) oleh Nagi Yanagi . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OTAKU~ Copyright 2013. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.
up